1 April 2006

Finish = Start

Karena rasa syukur yang teramat dalam, saya berusaha menggerakkan jemari merangkai kata menjadi sebuah tulisan. Akhirnya.

...
Bersyukur dan rayakanlah hidup, karena hidup kita adalah istimewa setiap hari. Karena berdasarkan penelitian Philip M. Hartner, MD dari Stanford University: Saat Anda membaca tulisan ini, ada tujuh puluh persen orang di luar sana yang tidak dapat membaca; Saat Anda tidur dengan nyaman di kasur empuk, ada delapan puluh persen orang yang tinggal di rumah yang tidak memenuhi standar; Saat Anda bisa menikmati makan yang sehat, ingatlah ada lima puluh persen orang-orang yang menderita kekurangan gizi; Jika Anda memiliki uang di bank, di dompet, dan tak jarang menikmati hidangan di kafe, Anda merupakan anggota dari delapan persen manusia di dunia.

Alhamdulillah, buku pertama saya telah terbit ditandai 'guntingan pita' saya memasuki dunia wirausaha. Resign jadi karyawan. :)

Sekali lagi, alhamdulillah...

Saat Anda bersyukur, Anda seakan-akan menjadi orang paling kaya di muka bumi ini. (Semua Jalan Menuju Sukses, hal. 26).

Dan secara manusiawi, kehidupan bertutur bahwa tidak ada sesuatu yang sempurna. Berikut jejak buku saya dalam harddisk.

folder tempat menyimpan file-file tulisan, siap dikirim ke percetakan.


alat perang penulis. hampir sebulan berkutat di dalam kamar demi menyicil mimpi. bermarkas di kamar kosan 3x3 m kebun kacang 3 no. 95. di sinilah bisnis penerbitan itu bermula. Bismillah...

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda.