21 Juli 2007

Temu Blogger Pontianak

Seiring tumbuhnya warnet-warnet di Pontianak, eksploitasi internet pun makin luas dan dalam. Ada yang menguliti internet melalui pemanfaatan seluas-luasnya kemudahan menggali informasi; Ada yang menjadikannya ajang pertemanan; Ada yang bergiat mendermakan buah pikirnya melalui tulisan-tulisan. Untuk yang terakhir, kini makin mudah dengan beragam penyedia layanan blog. Gratis dan praktis!

Beragam topik tertuang dan tumpah ruah lewat blog. Tergantung minat dan latar belakang penulisnya (blogger). Satu-dua blogger Pontianak berhasil terlacak—dari searching google, pertemanan atau pun lewat jalan-jalan di internet (blogroll).

Melihat geliat IT (baca: internet) di Pontianak. Terasa mendesak kebutuhan sebuah komunitas yang menaungi penggiat dan pencinta IT. Sebuah komunitas yang menjadi tempat pencinta IT untuk berdiskusi, berbincang dan bercengkerama.

Gerakan “mulut ke mulut” ini semakin terang benderang saat rekan Mering dan Akim mencetuskan ide u­ntuk mengumpulk­­­an blogger Pontianak—muaranya membentuk sebuah komunitas. Komunitas ini terbuka bagi siapa saja— mahasiswa, dokter, Doktor, praktisi IT, anak seragam abu-abu, pensiunan, guru, wartawan, PNS, PKL dan sebagainya—yang berniat “berbagi” melalui blog, tentu syarat utamanya udah punya blog atau setidaknya niat nge-blog.

Jika anda terpanggil merayakan hadirnya komunitas blog di Pontianak, dimohon kehadirannya pada:

Hari : Sabtu, 28 Juli 2007

Jam: 13.00 WIB

Tempat: Purnama Dalam no. 02 Pontianak (Redaksi Borneo Tribune)

Topik: Pembentukan komunitas Blogger Borneo.

Seribu langkah ke depan pasti dimulai dari langkah pertama. Ya, semoga langkah kecil ini dapat menjelma menjadi sebuah harapan: Melihat dunia yang lebih baik dan lebih indah melalui ‘blog’. Tabik

6 Please Share a Your Opinion.:

  1. Anonim12:37 PM

    semoga amin.

    BalasHapus
  2. Anonim12:39 PM

    mana lagi posting yang lain ni?

    BalasHapus
  3. INFO PELATIHAN TERBARU : Pelatihan Zahir Accounting dgn tema "Mahir Bersama Zahir" pada hari Sabtu/Minggu, 30-31 Mei 2009 dari jam 09.00 s/d 16.00 WIB. Info lengkap kunjungi blogku. Tq

    BalasHapus
  4. salam kenal saya dari jambi, buat semua blogger pontianak..

    BalasHapus
  5. ikutan dong, ini blok punya budak pontianak juga :
    http://dreamindonesia.wordpress.com/2009/09/16/tradisi-unik-indonesia-sambut-lebaran-dengan-perang-meriam/

    BalasHapus
  6. Wah makin bnyak aja Komunitas Blogger POntianak, Mana yang Satu ni..
    Ayo Blogger PONTIANK..

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar anda.