22 September 2010

Pesta Blogger Singgah ke Pontianak

Tak terasa pagelaran blogshop Pesta Blogger +2010 telah memasuki kota ke empat. Setelah Makassar, Padang, dan Manado, kota yang kami tuju kali ini adalah Pontianak, Kalimantan Barat. Di sana telah bersiap kawan-kawan dari komunitas Blogger dan Netter Pontianak yang digawangi Mas Dwi, serta Borneo Blogger Community yang dipimpin oleh Bang Yaser.

Mereka akan berkolaborasi untuk menyelenggarakan blog workshop dan pesta blogger mini pada Sabtu, 25 September 2010. Blogshop akan diselenggarakan di Laboratorium SMK Negeri 3 Pontianak, pada pukul 09.00-15.00. Lalu pada sore hingga malam hari akan diselenggarakan pesta blogger mini di aula SMK Negeri 3 Pontianak pada pukul 15.30-21.00.

Banyak yang istimewa pada road show di Kota Katulistiwa ini. Misalnya pada sesi blogshop, pesertanya terdiri dari guru sekolah, panti asuhan, pengelola rumah baca, pendamping anak jalanan, dan sebagainya.

Sementara pada acara pesta blogger mini, diisi tiga kegiatan besar. Pertama: kopi darat akbar blogger dan netter Pontianak dan Kalimantan Barat umumnya. Kedua: seminar kewirausahaan yang akan diisi oleh empat pembicara lokal yang sukses memanfaatkan media blog sebagai kunci keberhasilan usaha mereka. Ketiga: ada pengumuman lomba menulis komunitas Beleter 2010 yang bertema lingkungan hidup, serta lomba desain logo komunitas Beleter.

Yang lebih istimewa lagi, pesta blogger bertema Merayakan Keragaman ini akan lebih semarak dengan kehadiran blogger dari negeri jiran, Malaysia! Benar-benar sebuah perayaan keragaman, kan?

Bagi yang berminat mengikuti acara ini, informasi selengkapnya bisa disimak di blog atau dengan menghubungi Dwi Wahyudi (08565030366/ 0561-7565244) dan Irhamna: 085252140640.

Sampai jumpa di Pontianak. Sile gabung, kite ketemu di sini, mumpung masih lebaran...

sumber: Pesta Blogger 2010

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda.