25 April 2008

Update

Update dan update. Kata dan laku ini demikian sulitnya akhir-akhir ini. (Kayakny sejak dulu deh hehehe). Selain faktor eksternal menjadi alasan(blogspot di blok, meski sementara), kayaknya lebih kuat faktor internal. :) Ya, setiap manusia mendapatkan apa yang diusahakannya. Apa yang ditanam, itu yang dituai.
Saya tidak ingin berlarut membicarakan faktor yang menjadi kajian berjuta buku motivasi di jagat ini. Saya hanya ingin mengatakan bahwa ada dua tulisan yang belum sempat dipublish: tentang film Ketika Cinta Bertasbih dan Srikandi (Borneo) Blogger. Tulisan terakhir sebenarnya ingin dipublish saat momentum hari Kartini, tapi Kartini tidak bisa menunggu. Tulisan belum pungkas, hari Kartini udah pupus.:) Pikir-pikir, apa mungkin publishnya 22 Desember, saat hari Ibu kelak. Gedubrak.
Update lagi, kini dengan semangat berbagi info. Bagi rekan blogger yang ingin menambah ilmu (dan duit hehehe). Silakan rekan blogger menghadiri seminar “IT goes to UKM”, Selasa, 29 April 2008. Gratis bagi 20 orang BorneoBlogger. Buruan…
Pengumuman lengkapnya lihat di samping kanan jak ye…

4 Please Share a Your Opinion.:

  1. Anonim2:42 PM

    ikuuuut!!!! :D gimana cara daftarnya bg? *semangat 84* :p

    BalasHapus
  2. Sileee bu. Silakan mendelik ke pojok kanan atas, ade pengumumanny. :)

    BalasHapus
  3. Di tunggu ceritenye jak,,... posting ya bosss

    BalasHapus
  4. Anonim11:55 AM

    Tenang jak bos, masih sesi pertame... Sabar ye :)

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar anda.