8 November 2008

November Lain

Nikmat. Limpahan nikmat blogging, tidak senyana mewujud benda. Binar persahabatan, getar kesadaran, suar keilmuan, sua kedirian, semuanya indah. Semuanya nikmat. Alhamdulillah...
Blogging bermuka banyak. Bila di tangan ilmuwan dapat menjadi curhat intelektual yang mengasyikkan. Bila di tangan politikus, meraup empati blogger sedininya. (Politikus lokal Pontianak saya rasa mulai merasakan demam Obama). Bila di tangan selebritis, menjadi sirna sekat selebnya. Belum lagi, melihat "profesi" langka yang makin menggurita di ranah maya. Super luar biasa!
Ketapang. Tanah Kayong, meski berbilang empat saya hinggap, rasanya saya belum menyelesaikan semua keindahannya. Pulau Datok, dua kali tapi terasa masih kurang. Sukadana mulai bertumbuh, mudah-mudahan tidak prematur. Kelahiran kabupaten ini semoga menyembulkan solusi di sana. Untuk semua. Tidak hanya di kutub kekuasaan.
Dan untuk kedua kalinya saya berkunjung ke rumah Pak Uti Konsen, tanpa Pak Uti, namun bersama istri. Agropolitan berawal di sini.

Senyum, senang, bahagia, ceria. Campur baur beberapa jengkal waktu. Semua sempurna. Entrepreneurship. Borneo Blogger Community beranak pinak menjadi Borneo Business Community. Sungguh harapan besar layak disandang BBC guna menjadi komuntas yang solid: pembuka 9 pintu rezeki! Pesan mbak Louise: ketik REG spasi BBC kirim ke 9999. Sukses!
Hot di sini, Spot di sana. Pemburu hotspot, saya merasakan naluri itu sekarang. Ada internet, itu daya tarik makan siang. Tak aneh bila Sari Rasa di jalan Merdeka, Borneo Cafe di Pattimura menjadi peraduan di siang hari--minus Plasa Telkom, karena baru buka malam hari. Meski suasananya belum semegah di Kafe Hotspot, tapi cukup menyenangkan. Ups, binar hotspot dapat dicicip di Mega Mal A. Yani. Oh La La menjangkau hingga beberapa lantai. Olala.


Pesta Blogger. Berbincang dengan pak Hernawan dan bung Mering menghadirkan asa: hadir ke Batavia. Tidak sulit, meski mepet. BBC-ers, siap bergabung?

2 Please Share a Your Opinion.:

  1. jaza,,kheir.....lm tak jmpa sdrku...
    skses wt antum dan keluarga...smangadh!!...............

    BalasHapus
  2. kt bikin pertemuan jd indah..........
    ILL REMEMBER WHO REMEMBER ME.........

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar anda.