16 April 2009

4,3,2,...

Pengennya blog ini terbit mingguan, namun apa daya, seolah tak berdaya, mati gaya saat hendak mengetuk tuts. :) Tapi lumayanlah sekarang udah bisa rutin posting dua mingguan (baca: sebulan dua kali).
Singkatnya, pemirsa,
Saya, ups, kami, ingin masukan khalayak sekalian mengenai Pesta Blogger-nya BBC: Gawai Blogger. Insya Allah akan dihelat pertengahan tahun, Juni 2009.

1. Dimana tempat yang bagus untuk kopdar akbar BBC? Auditorium Untan, Polnep, PCC atau?
2. Aksi konkret apa yang akan kita lakukan pada hari-H kelak? Yang baru terpikir, nantinya para peserta harus membawa "tiket" berupa buku, minimal 1 buah, makin banyak makin baik. Yang layak baca tentunya. Kita akan menyalurkan ke tempat yang membutuhkan: Perpustakaan, daerah HoB, dll.
3. Yang ingin bergabung di blogger trip to Singkawang or Bukit Raya-Bukit Baka atau Danau Sentarum? Silakan kirim e-mail ke gawaiblogger@gmail.com, berisi riwayat singkat dan motivasinya?
4. Pada hari-H, kita tidak hanya sekedar tegur sapa, temu muka, haha-hihi, tapi ada seminarnya juga. Nah, untuk seminar ini, topik apa ya yang menarik dan uptodate, serta pembicara yang menguasai topik tersebut, baik lokal, nasional, internasional juga boleh. Nama-nama yang muncul, Nu'man Luthfie, Cosaranda, pembicara dari WWF, Romi Satria, Anne Ahira, dll.
Usulan yang terbaik akan mendapat tempat di hati panitia, dan semoga dibalas-Nya dengan berlipat ganda.
5. Kayaknya segini dulu ya, menyusul info selanjutnya.

Sekedar bocoran, bila sponsornya membludak, kita akan memberikan spesial award untuk blog terbaik, terfavorit, ter-ter-ter lainnya. Dan tak lupa, siap-siap bidikan lensa dan postingannya ya, ada ruang terbuka untuk itu semua. Jujur, ini masih rahasia. Rahasia kita-kita :)
Btw, yang mau bertanya monggo, yang mau jadi sponsor juga ayo.

Tabik.

2 Please Share a Your Opinion.:

  1. kayaknye yang paham masalah topik tu bang opick (mirip topik kan namenye, hehehe)...becanda mbarep.
    1. kayaknye sekarang yang cocok utk kegiatan nasional di PCC lah bang
    2. banyak, bise baksos, ato juga pelatihan blog-walo udah biasa, hehe. ato bisa juga acara apresiasi to blogger, kayak festival film gitu-festival blog indonesia,hehe.
    3. (liat2 kondisi moneter nasional-baca:dompet-hehe)
    4.kayaknya yang hangat dan selalu hangat: berburu rupiah lewat blog.
    5. kayaknya segini juga bang, hehe.

    ini juga rahasia, tapi buat abang n blogger saye kasi bocoran, hehehe

    BalasHapus
  2. Beres, Rahasie tejage. hehehe. Ok, nanti join ya di gawe kt.

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar anda.