20 Oktober 2015

Dijual Rumah Idaman di Kubu Raya dan Kapling Pontianak

Nulis lagi. Kali ini tidak jauh-jauh dari properti. Tapi mungkin lebih hardselling ya. Saya ingin menawarkan properti: rumah dan tanah kapling. Tangan pertama,dari saya langsung. Jadi bisa nego keras. Rinciannya seperti di bawah.

rumah murah pontianak

Saya juga menawarkan kaplingan murah di lokasi berkembang Sekunder C Kubu Raya. Tanah Kapling dengan Harga Terjangkau di KUBU RAYA. Ukuran kapling 10 x 18 m terletak di lokasi strategis:

- 20 menit dari bandara Supadio.

- Dekat dengan pusat perkantoran di Kubu Raya (Kantor Bupati, SAMSAT, Manggala Agni, dll)

- Dekat dengan pusat pendidikan (SMP, MAN, dll)

- Pembangunan Kota Terpadu Mandiri Kubu Raya dan akses langsung Jalan Ayani 3.

Investasi TANAH KAPLING dengan Harga TERJANGKAU di lokasi yang STRATEGIS. Bisa Cash Tempo atau Cicilan layaknya menabung. 500 ribu/bulan.

Untuk survey, info dan kerjasama properti, rumah murah dan kapling di Kubu Raya dan Pontianak, silahkan hubungi: 0813 4524 2799 atau datang langsung ke kantor Harmony Raya Land, Jl. Panglima Aim no. 102 Pontianak

Solusi Investasi Anda. Harga Naik Setiap Tahun. Bahkan Setiap Bulan!

Pesan Sekarang, dapatkan Tanah Kapling dengan Harga Terjangkau di KUBU RAYA.

Tanah kapling, solusi investasi Anda.

Selain itu, saya juga menawarkan lokasi kapling di kota Pontianak, tanah strategis di Jalan Perdana mungkin bisa jadi pilihan anda. Letak tanahnya bisa dilihat di sini.

Info lokasi lainnya bisa kontak saya di 0813 4524 2799. Untuk marketing, selalu ada fee yang memikat. Silakan kontak saya sekarang juga!

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda.