30 April 2009

Nomor Keberuntungan?


Apalah arti sebuah nomor? Itu sitiran kalimat dari Shakespeare. Tidak bagi Presiden SBY. Nomor mempunyai arti tersendiri. 9, menurut kuli tinta istana, Wisnu Nugroho, menjadi nomor favorit sang Presiden. Dalam banyak kesempatan, perhelatan akbar di negeri ini acapkali jatuh di tanggal yang berisikan angka tersebut.,

Pada beberapa plat kendaraan, kerap saya liat bernomor unik. Bisa tahun kelahiran, tahun pernikahan, nomorisasi nama, nama sendiri, istri, atau nama tetangga mungkin juga. Menyiratkan sesuatu yang spesial bagi pemiliknya. Who knows?


Bagi saya bulan April ini unik, bulan ke-4, dan untuk pertama kalinya saya posting 4 tulisan dalam 1 bulan. 1 minggu 1 postingan, rata-rata. Selama 5 tahun ngeblog, tidak pernah saya seaktif ini. Luar biasa. Dan, mendebarkan. Hehehe.


Nah, ada juga 27 20 yang akan menjadi angka unik berikutnya, bila bersanding dengan 6
Wait and see guys.

Pemirsa, masihkah anda penasaran dengan nomor keberuntungan? Semoga. :)

3 Please Share a Your Opinion.:

  1. sayangnya PAN tidak seberuntung itu.... hiks...hiks.... oh,nomor 9 sayang sekali...

    BalasHapus
  2. @ PAN lumayanlah, masih masuk 5 besar. Meski Amien Rais di balik layar.

    BalasHapus
  3. ============================

    Infonya Mantap Gan!. Makasih buat yang punya blog udah berbagi info. Semoga blog/web ini makin mantap dan tambah banyak pengunjungnnya..

    ============================

    Kita ikutan bagi-bagi info juga buat para pengunjung situs/blog ini. Infonya seputar LELANG HOT.

    Info ini cocok buat Agan atau Sist yang senang belanja gadget dengan cara yang berbeda dari biasanya.

    Buat yang baru tahu LELANG HOT. Ini adalah situs lelang online dengan alamat situs: www.lelanghot.com. Sebagai situs Lelang online, Lelang Hot menawarkan berbagai produk gadget berkualitas yang bisa didapat dengan harga lebih murah hingga 50% dari harga di pasaran.

    Konsep yang diterapkan pada situs ini adalah entertainment shopping yang mengadopsi mekanisme game. Di mana LELANG HOT akan memberikan pengalaman menarik bagi orang-orang yang ingin berbelanja atau memiliki sebuah gadget.

    LELANG HOT menarik karena menawarkan konsep yang menantang dan sekaligus menyenangkan. Peserta lelang dituntut untuk cerdas saat melakukan penawaran sehingga dapat menjadi penawar terakhir yang akan mendapatkan gadget-gadget menarik.

    Untuk mengikuti lelang, caranya mudah. Agan atau Sist cukup melakukan REGISTRASI, kemudian BELI POINT, lalu IKUTAN LELANG.

    Biasanya, LELANG HOT mengadakan program promo, bisa dalam bentuk lelang geratis atau bisa juga bagi-bagi point geratis yang nilainya bisa sampai ratusan ribu rupiah untuk tiap orangnnya.

    Waktu melakukan registrasi, coba cek kolom Promotion Cede, kalau secara otomatis telah terisi kode, berarti sedang ada promo. Promo tersebut, biasanya buat para pengunjung baru yang mau nyoba ikutan lelang. Point yang didapat dari promo ini, hanya bisa dipakai buat ikutan lelang di box lelang yang statusnya geratis.

    Tapi jangan khawatir. Barang yang dilelangnnya juga mantap-mantap, seperti:
    * SONICGEAR 2GO NOW - Apple Green
    * SanDisk microSDHC Memory Cards - 8G
    * The Body Shop White Musk® Eau De Toilette 30ml
    * V-GEN Micro SDHC 16GB
    * PHILIPS SHE 3582
    * Dll.

    Untuk mengetahui program apa saja yang lagi berjalan. Langsung cek aja ke TKP!

    Untuk yang mau ikut gabung bisa langsung klik di sini:

    KLIK DI SINI UNTUK MASUK LELANG HOT

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar anda.