26 April 2009

Saya dan SBY: Utak-Atik Widget dan Cawapres

Setelah memilih wakil, agenda bangsa kini ialah pemilihan pemimpin: Pilpres. Seperti yang kita ketahui, kini caleg stres bertebaran, bahkan ada yang kalap menarik donasinya. Yang lebih mengkhawatirkan, bila caleg stress namun terpeleset dan terpilih. Yang terjadi, dia kalap main proyek, nitip anggaran fiktif, kongkalingkong dengan eksekutif, dan lain-lain. Semoga itu bukan wakil yang anda contreng. Na'uzubillah.

Di lain pihak, kandidat capres saat ini lagi sibuk utak-atik cawapres. Tidak ada yang kepengen jadi nomor 2, padahal permintaan lagi tinggi-tingginya. Mereka jual mahal. :)
Meski terkesan mengulur waktu, mudah ditebak bila nanti pasangan yang maju tidak lebih dari tiga: Megawati dengan Prabowo/Sultan; JK dengan Prabowo/Wiranto; dan SBY dengan Ani/HNW. Saya sudah memilih salah satu di antaranya.

Bila elit utak-atik pasangannya kelak. Saya dalam proses utak-atik widget. Melalui googling, sekali lagi googling, dengan keyword: Membuat random post, random quote, tag cloud, label dll. Anda dapat menyaksikan perubahan tampilan blog yang aduhai. Setuju?
hehehe.

Terima kasih untuk blogger yang telah membagi kiat-kiat mempercantik rumah maya. Salute!

3 Please Share a Your Opinion.:

  1. Pilihan bung yaser sudah bisa di tebak, nggak jauh-jauh yaitu " Saya dan SBY "

    BalasHapus
  2. Jadi, Saya atau SBY.. :)

    BalasHapus
  3. Kalo begitu saya pilih saya... ;-)

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar anda.